Monday, July 23, 2012

Sejarah & Profil Perusahaan

HOME                        PROFIL                        BROSUR                      INFO


SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN

LPK M@X Computer adalah sebuah usaha dibidang Lembaga Pendidikan dan Keterampilan atau yang sering kita sebut dengan lembaga kursus, dan di LPK M@X Computer juga tersedia jasa warung internet (warnet). LPK M@X Computer didirikan pada bulan Maret Tahun 2003 yang bertempat di Jl. Siliwangi No. 78 Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu Kabuapaten Indramayu.
LPK M@X Computer didirikan  oleh Bapak Makrus, SPi. dan sekarang LPK M@X Computer di pimpin oleh Bapak Abdul Rohim S. Kom. Dengan seiringnya waktu berjalan, LPK M@x Computer ini berubah Namanya menjadi LKP MEC (M@x Education Center) beliau yang memimpin dan sekaligus menjadi karyawan di LKP MEC (M@x Education Center), dan dalam kursus ini fasilitas yang disediakan bukan hanya kursus Komputer melainkan ada juga bahasa Jepang, penjualan perangkat komputer dan juga perbaikan dan perawatan (maintenance) komputer.


PROFIL PERUSAHAAN 
 
Filosofi Perusahaan
LKP MEC (M@x Education Center) adalah suatu badan usaha Swasta yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa warnet, kursus computer dan perbaikan CPU (computer).
Sehubungan dengan itu ada beberapa manfaat dengan dibangunnya LKP MEC (M@x Education Center) diantaranya
·      Menciptakan Lapangan Pekerjaan dan
·      Membangun Pembangunan Nasional
Kegiatan Perusahaan
LKP MEC (M@x Education Center) dalam bisnis rentalan, jasa pengetikan, perbaikan CPU (computer) dan kursus yang mempunyai kegiatan serta ruang lingkup kerja diantaranya :
·      Rentalan komputer
·      Jasa pengetikan
·      Kursus komputer
·      Perbaikan CPU (computer).

Struktur Organisasi






Penjabaran Organisasi Secara Fungsi di LKP MEC (M@x Education Center)
Direktur
Direktur mempunyai wewenang memimpin dan mengendalikan seluruh kegiatan yang ada di LKP MEC (M@x Education Center) tersebut, dan bertanggung jawab atas keseluruhan kegiatan yang ada, juga mempunyai tugas sistematis yang merancang arah tujuan kedepan suatu LKP MEC (M@x Education Center).
Instruktur
Instruktur yang mempunyai tugas untuk mengajar dan memberikan informasi kepada siswa kursus. 
Programmer
Programmer yang menangani pelayanan jasa rental dan jasa pengetikan
Teknisi
Teknisi yang mempunyai tugas yaitu bertanggung jawab atas seluruh pengoprasian computer didalam lembaga tersebut.         



No comments:

Post a Comment